NEW CONCEPT ENGLISH by L.G. ALEXANDER

File telah di pindah ke www.emubook.tk


New Concept English by L.G. ALEXANDER sudah sangat populer di kalangan Pelajar bahasa inggris. Sebagai sarana yang membantu mempercepat proses belajar bahasa inggris. Bagi siapapun yang pernah kursus di BEC Pare Kediri, saya kira English language textbook ini sudah seperti nasi dan lauknya. Karena saya sendiri pernah mengalaminya, TC108.

Sebenarnya semua ebook telah saya pindah ke http://emubooks.blogspot.com (blog saya yang satunya, namun saya lihat trafik yang datang ke blog ini ya dari postingan ini.

Maka saya redirect saja, sebenarnya saya merasa gagal membangun blog itu. tadinya niatnya materi, Insyaallah nanti saya akan bangun lagi blog serupa yang benar-benar niat membantu siapapun yang mencari materi Bahasa Inggris.

New Concept English by L.G. ALEXANDER


New Concept English by L.G. ALEXANDER ada beberapa tingkatan.
Di sini saya sediakan buku New Concept English by L.G. ALEXANDER tersebut dalam bentuk PDF. Ada juga dalam bentuk DOCX hasil ketikan saya sendiri. Jika diantara para pengunjung ada yang membutuhkan New Concept English yang ditulis L.G. ALEXANDER ini.

6 comments for "NEW CONCEPT ENGLISH by L.G. ALEXANDER"

  1. mantab..... aku izin copy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mangga atuh sir...
      pindah ke http://emuhibnew.blogspot.com

      Delete
  2. Tc BEC 108 tahun n angkatan bulan apa bang??

    ReplyDelete
  3. Tc BEC 108 tahun n angkatan bulan apa bang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf lama banget gak buka blog ini, pindah ke http://emuhib.blogspot.com

      tahun 2010 Neng, Neng juga BEC?

      Delete
  4. Artikel nya mantep, sangat membantu
    thanks kak :)

    btw bagi teman-teman yang ingin belajar blog dari dasar dan pengen koding-koding keren,
    bisa mampir ke blog aku yah : www.monitasaki.com
    atau kamu boleh cari di google dengan mengetikkan : monita saki (paling atas)

    lihat-lihat aja dulu,
    kalau ada yang menarik dibaca dan diikuti yah tutornya
    #makasih :)

    ReplyDelete